On Selasa, 06 Desember 2011 0 komentar

Tak tau apa yang aku rasa saat aku bertemu denganmu .
Sosokmu yang berbeda dari sekian banyak pria yang mendekatikuk membuat aku tak kuasa menahan rasa yang ada didalam hati ini .
Entah apa yang ada didalam pikiranku, setiap aku menatap matamu terasa kasih sayang yang tidak pernah aku dapat sebelumnya . Heemm !! mungkin aku tak berpikir lebih jauh tentang dirimu . Tak pernah berpikir jika aku telah memendam rasa . Tetapi setelah aku mengenalmu lebih dekat dan lebih dekat lagi perasaan itupun semakin kuat kurasa .Tak bisa ku hindari lagi perasaan ini tak ingin aku menahan rasa ini . Semakin kuk menahan semakin ku sakit dan tak bisa lagi bertahan .



KAMU yang selalu terbayang dipikiranku .
KAMMU yang selalu ada di dalam hati ini .
Dan KAMU yang selalu membuat hari-hariku penuh dengan warna yang ceria .


pernah ku membuat kesalahan yang membuatmu terluka . tapi asal kamu tau aku tak pernah ada sedikitpun niat untuk membuat goresan dihati kecilmu .
tak ingin terulang kembali kesalahan yang kuperbuat padamu .



I know yours is the best for my life






0 komentar:

Posting Komentar